Pages

Minggu, 19 Juli 2015

4 Apparel Besar Sepak Bola

Kali ini saya akan membagikan tentang 4 Apparel Besar Sepak Bola yang bersumber dari http://sahabatbaca.blogspot.sg/2012/03/big-four-sport-apparel.html


Adidas 
Adidas, adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf (Adi) Dassler, yang mulai memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Rancangan baju dan sepatu perusahaan ini biasanya termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi adidas. Rudolf Dassler, adik Adi, mendirikan perusahaan saingan, Puma.



Nike, Inc.

Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu dimana namanya mengambil dari nama Dewi Yunani, Dewi Nike yang berarti kemenangan. Pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka sering dituduh mempekerjakan anak-anak di bawah umur dalam sweatshop.

Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan mudah diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It".

Puma 




Puma adalah perusahaan internasional yang memproduksi sepatu olahraga serta perlengkapan olahraga lainnya. Perusahaan ini berbasis di Jerman, dan didirikan oleh Rudolf Dassler. Rudolf adalah abang dari Adolf Dassler, pendiri Adidas. Pada tahun 2007, Puma menjadi anak perusahaan dari PPR, sebuah perusahaan holding Prancis.

Umbro


 
Umbro adalah pemasok apparel olahraga juga sepak bola  Inggris yang berbasis di Cheadle, Greater Manchester, Inggris, dan merupakan anak perusahaan Nike, Inc. Desain, sumber, dan pasar olahraga Umbro yang berhubungan dengan pakaian, sepatu, dan peralatan. Produk-produknya dijual di lebih 90 negara di seluruh dunia.
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1924 di Wilmslow, Cheshire as Humphreys Brothers Clothing. Setelah bekerja di berbagai industri menjahit, Harold Humphreys mendirikan Umbro dengan saudaranya Wallace, dengan tujuan membawa cita-cita dan praktik industri ke dalam dunia olahraga yang sedang berkembang.


0 komentar:

Posting Komentar